3 mins read

Facebook Perkenalkan Fitur Terbaru: Link History – Lacak Situs yang Dikunjungi Pengguna

Facebook, sebagai salah satu platform media sosial terbesar di dunia, terus berinovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Baru-baru ini, mereka memperkenalkan fitur terbaru yang menarik perhatian, yaitu “Link History” yang memungkinkan pengguna melacak situs web yang mereka kunjungi langsung melalui platform Facebook.

Memahami Link History: Jejak Digital Pengguna di Satu Tempat

Link History adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola sejarah situs web yang mereka kunjungi saat menggunakan Facebook. Dengan demikian, pengguna dapat menyusun jejak digital mereka secara lebih terorganisir dan memberikan kontrol yang lebih besar atas data pribadi mereka.

Cara Link History Bekerja

Link History bekerja secara otomatis saat pengguna mengklik tautan eksternal yang dibagikan atau diakses langsung melalui platform Facebook. Informasi ini kemudian disimpan dalam bagian terpisah yang dapat diakses oleh pengguna. Dengan mengklik menu khusus, pengguna dapat menjelajahi situs-situs yang pernah mereka kunjungi, memberikan transparansi yang lebih besar terkait aktivitas online mereka.

Lagi Viral 👉📢  Prediksi Skor Atletico Madrid vs Rayo Vallecano, Head to Head dan Link Live Streaming Liga Spanyol

Manfaat untuk Pengguna: Kontrol dan Kesadaran Digital

Salah satu manfaat utama dari Link History adalah memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas data pribadi mereka. Dengan dapat melihat dan menghapus riwayat situs web secara selektif, pengguna dapat memastikan bahwa informasi pribadi mereka tetap aman dan sesuai dengan preferensi privasi mereka.

Kesadaran Digital dan Keamanan Lebih Tinggi

Link History juga meningkatkan kesadaran digital pengguna. Dengan dapat melihat jejak digital mereka, pengguna mungkin lebih berhati-hati dalam mengakses situs web tertentu dan dapat mengidentifikasi potensi ancaman keamanan dengan lebih baik. Ini menciptakan lingkungan online yang lebih aman dan aman.

Opsi Pengaturan Privasi yang Dikendalikan Pengguna

Facebook memberikan kontrol penuh kepada pengguna terkait pengaturan privasi Link History. Pengguna dapat memilih untuk menonaktifkan fitur ini sepenuhnya atau mengatur batasan akses agar sesuai dengan preferensi pribadi mereka. Ini mencerminkan komitmen Facebook untuk memberikan kontrol yang lebih besar kepada pengguna terkait data pribadi mereka.

Penerimaan dan Antisipasi

Link Putar Vidio gratis lewati safe link


Silahkan tunggu dalam 10 detik.



berikut ini dalah link yang anda butuhkan silahkan di klik dan lewati safe link 2 x untuk memutar vidionya
Pengguna Facebook di seluruh dunia memberikan beragam tanggapan terhadap pengenalan Link History. Beberapa menyambut positif inovasi ini karena memberikan transparansi yang lebih besar, sementara yang lain mungkin lebih berhati-hati terkait privasi mereka. Namun, fitur ini diharapkan memberikan pengalaman online yang lebih baik dan lebih terkelola.

Lagi Viral 👉📢  Mengenal KAS Eupen: Klub Baru Shayne Pattynama, Klub 'Penampung' Pemain Timnas Qatar